Prosperity Network

Wednesday, March 14, 2007

Tentang Spyware

Ada yang menyebut di Internet tentang Viewbar AGLOCO yang akan datang adalah spyware. Chief Privacy Officer AGLOCO baru-baru ini mendiskusikan panjang lebar tentang komentar-komentar ini, berikut ringkasan penjelasannya:

Spyware memiliki beberapa karakteristik diantaranya:
1) Diinstal tanpa permisi
2) Dengan sembunyi-sembunyi mengintai Anda
3) Sulit bahkan tidak mungkin untuk mematikan atau menghapus
4) Mengirimkan informasi Anda kepada yang tak dikenal dan tak dipercaya keberadaannya dimana Anda tidak memiliki kontrol sepenuhnya atas yang terjadi.

Viewbar AGLOCO tidak memiliki satupun ciri-ciri di atas. Mengapa?

1) Andalah yang menginstal sendiri Viewbar
2) Anda harus menjalankannya untuk mengikuti kebiasaan surfing Anda dan mendapat komisi tiap jam
3) Anda dapat mematikan dan meng-uninstal menurut keinginan
4) Informasi Anda di-back up oleh kebijakan kerahasiaan (Privacy Policy) yang mungkin terbaik di Internet, yang memberikan Anda informasi spesifik tentang apa yang terjadi pada data Anda dan bagaimana Anda dapat menghapusnya dari sistem jika menginginkan.

Ada banyak pertanyaan kapan Viewbar dirilis. Viewbar sedang dalam versi Beta yang tertutup untuk umum, AGLOCO ingin meyakinkan sepenuhnya benar-benar berfungsi sebelum merilisnya kepada para Anggotanya. Bagaimanapun juga, Viewbar akan dirilis kepada orang-orang yang telah mendaftar, jadi semakin cepat referal Anda bergabung semakin cepat Anda memperoleh pendapatan ketika Viewbar dirilis. Jadi sebaiknya cepat-cepatlah menyuruh teman-teman Anda mendaftar.

No comments: