Prosperity Network

Wednesday, March 14, 2007

FAQ

Pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan.

Di bawah ini ada beberapa pertanyaan yang saya berikan oleh salah satu pendiri ketika mempelajari lebih banyak tentang AGLOCOTM, dan saya akan membagikannya untuk Anda.

Apa itu AGLOCO dan mengapa saya harus bergabung?

Setiap kali Anda online, Anda membantu menghasilkan miliaran Dollar untuk bisnis Internet. Bagaimana jika sebagian uang dikembalikan kepada Anda – dengan hampir tidak ada usaha pada diri Anda? AGLOCO bekerja seperti itu. Anda menghasilkan uang yang mengalir lewat situs internet yang Anda jelajahi. AGLOCO mengumpulkan uang tersebut dari situs-situs yang dikunjungi oleh para Anggotanya dan juga dari situs-situs pesaing yang lain, dan kemudian mengembalikan sebagian besar penghasilannya kepada Anda. Anda tidak membayar apapun. Anda tidak melakukan apapun di luar apa yang biasanya Anda lakukan di web. Anda hanya mendaftar, mengunduh software Viewbar AGLOCO (inilah yang membantu AGLOCO mengumpulkan uang yang Anda hasilkan), dan mulai mengumpulkan uang yang telah Anda hasilkan selama bertahun-tahun dahulu. Anda tidak akan kehilangan apapun hanya dengan mendaftar di AGLOCO.

Tunggu dulu, bagaimana AGLOCO menghasilkan uang dan mengapa saya juga dibayar?

Dengan mengunduh software Viewbar AGLOCO, Anda membiarkan AGLOCO untuk menghasilkan pendapatan dari perusahaan-perusahaan Internet berdasarkan penggunaan Internet Anda. Tidak seperti perusahaan-perusahaan yang lain, AGLOCO membayarkan kembali sebagian besar apa yang mereka dapatkan untuk Anda, para Anggotanya. Inilah beberapa rangkaian contoh bagaimana Viewbar memudahkan AGLOCO (dan Anda) menghasilkan uang:

Kalimat Iklan: dengan tampilan yang terus menerus, Viewbar AGLOCO adalah ruang yang sangat efektif untuk target iklan. AGLOCO akan dibayar untuk tampilan kecil, teks iklan yang tidak terlalu mencolok bagi para penggunanya, dan juga para pengguna akan dibayar untuk iklan-iklan ini di sudut layar mereka. Seperti iklan-iklan Internet yang menghasilkan milyaran Dollar untuk perusahaan-perusahaan Internet tiap tahun.

Komisi Belanja secara Online: para pedagang online memberikan komisi kepada perusahaan-perusahaan yang memudahkan penjualan bagi produk mereka, karena mereka menghasilkan banyak uang dari arus perdagangan ini. AGLOCO akan mengumpulkan pendapatan ini untuk kita para penggunanya dalam perdagangan online ini.

Pelayanan Kerjasama dan Referal: AGLOCO akan menerima biaya referal jika seorang Anggota AGLOCO ikut dalam pelayanan gratis ini. Contohnya, situs lelang ternama di AS saja tetap membayar $12 hingga $22 untuk referal meskipun sudah menguasai pasar ini hampir satu dekade.

Di bawah ini ada beberapa contoh sederhana yang memungkinkan, dimana banyak sumber-sumber yang bersiap betapa AGLOCO akan menjadi ukuran pertumbuhan komunitas. Tujuannya menjadi jaringan ekonomi online untuk memaksimalkan pendapatan yang dapat Anda hasilkan tanpa mengubah kebiasaan Anda.

Anda bilang saya mendapat “paling banyak” dari uang yang saya hasilkan. Apa maksudnya, dan bagaimana saya menjadi bagian dari Internet?

[Satu-satunya tujuan dari perhitungan yang disediakan di bawah ini untuk memberikan contoh. Besar nilai sebenarnya akan ditetapkan dan dikomunikasikan oleh AGLOCO.]
AGLOCO memiliki biaya-biaya operasi (seperti pemeliharaan situs, bandwidth, penjualan, pemasaran, dan administrasi). Biaya ini berkisar 20% dari pendapatan. Untuk menghasilkan manajemen tim terbaik, AGLOCO membayar biaya untuk perusahaan manajemen sebesar 10% (seperti Tom Cruise membayar agennya). Jadi, setiap Dollar yang dihasilkan, sekitar 30 sen menjadi biaya-biaya tersebut dan pada akhirnya 70 sen atau lebih dikembalikan kepada pengguna pada ketentuan komisi dan saham. AGLOCO percaya bahwa para pengguna yang membuat kesuksesan Internet, dan demikian juga para pengguna yang akan membuat AGLOCO berhasil. Lalu, mengubah cara ini pada awalnya, AGLOCO akan memberikan 100% dari kepemilikan yang sama kepada para Anggotanya, dengan manajemen yang akan datang menjadi 10% potongan (lebih dari cukup). AGLOCO adalah perusahaan ANDA.

Mengapa AGLOCO meminta mereferensikan Anggota yang lain?

AGLOCO bergantung pada para Anggotanya dalam penggunaan Internet untuk memperoleh pendapatan. Lebih banyak keanggotaan AGLOCO didapat, lebih banyak perusahaan-perusahaan yang akan membayar untuk kita. Jadi, perusahaan berterima kasih kepada siapa pun para Anggotanya yang menjadikan perusahaannya menjadi lebih bernilai sumber dayanya: lebih banyak Anggota. Agar menjadi lebih besar dalam hal ini dan mendorong lebih awal untuk ikut berpartisispasi, AGLOCO menyediakan insentif untuk Anda jika lebih banyak Anggota yang aktif (siapapun yang ingin menghasilkan lebih banyak komisi bagi semua Anggota AGLOCO). Hal ini dilakukan dengan memberikan Anda komisi dan saham, bukan hanya dari penggunaan Internet, tapi juga dari penggunaan Internet dari referal langsung dan tak langsung Anda (orang-orang yang menunjukkan situs ini secara langsung). Jadi, Anda harus merefer teman-teman Anda sebelum tertinggal dengan yang lain.

Ini memberikan pengertian. Pahamilah tentang video terbaru yang dibagikan di situs baru-baru ini. Pertama kali, pengguna paling aktif yang ada di situs, tetapi keanggotaan Anda (dan para referalnya yang lain) adalah yang membuat situs ini sukses. Sebab AGLOCO pada akhirnya memberikan hasilnya kembali kepada para penggunanya yang membuat perusahaan-perusahaan sukses, ini memberikan pengertian bahwa AGLOCO melakukan hal yang sama untuk mereka para Anggotanya yang membuat mereka sukses.

Apakah AGLOCO akan menjual informasi pribadi atau sesuatu?

TIDAK. AGLOCO memegang rahasia sangat serius dan menjaga semua informasi pribadi dengan sangat seksama dan aman. AGLOCO tidak akan memberikan SEGALA dari semua informasi keanggotaan Anda dari pihak ketiga. Selain itu, sementara Anda dibayar selama ViewbarTM berjalan, Anda dapat menutupnya sewaktu-waktu. Segala pertanyaan tambahan dapat ditujukan langsung kepada Chief Privacy Officer, Ray Everett-Church.

Mengapa tidak dari dahulu sesuatu seperti ini dilakukan?

Sudah. Kembali di tahun 1999, sebuah perusahaan bernama AllAdvantage diluncurkan dengan prinsip yang sama, dan berakhir dengan membayar Anggotanya lebih dari $120 Juta TUNAI untuk melihat iklan-iklan sementara mereka browsing di Internet. Ketika dot.com mem-booming menyebabkan pembayaran perusahaan tidak memungkinkan. Sementara Internet kembali dimulai, kami pikir inilah saat yang tepat bagi AGLOCO untuk memberikan penggunanya pembagian yang adil kekayaan Internet. Beberapa veteran dari tim AllAdvantage sangat aktif dalam manajemen AGLOCO, memberikan pengetahuan dan pengalaman penting yang akan membantu kesuksesan perusahaan.

Kelihatannya bagus, ikutkan saya! Apa yang harus saya lakukan?

Daftar di www.agloco.com/r/BBBP7111 untuk menjadi Anggota! Anda tidak akan kehilangan apapun, segalanya untuk keuntungan diri Anda sendiri, dan Anda harus segera bertindak secepatnya untuk merefer teman-teman Anda sebelum orang lain merebutnya lebih dahulu.

Rangking AGLOCO

Beberapa fakta dari aktivitas AGLOCO yang telah dibangun (setelah 13 hari peluncuran websitenya):
Pada Alexa.com (perusahaan penilai situs paling kredibel), AGLOCO menempati rangking 2.235 dari website paling populer di Internet. Padahal baru dalam tahap hanya melayani penerimaan Member.
Pencarian pada GOOGLE menghasilkan 390.000 halaman. Ketika pertama kali launching hanya menampilkan 200 hasil.
Ini merupakan statistik yang luar biasa untuk ukuran sebuah website yang saat itu baru berumur 13 hari. Dan hasil semua itu adalah karena usaha para anggotanya.
Sekedar perbandingan pada kepopuleran Alexa – AGLOCO dengan rangking 2.234 dalam dua minggu – Wikipedia memerlukan dua tahun untuk meraih level popularitas yang sama, Facebook butuh 9 bulan, YouTube butuh 8 bulan, dan bahkan MySpace butuh 3 bulan untuk mencapai hit dengan level yang sama.
Jadi selamat untuk para Anggotanya atas usaha-usaha yang telah dilakukan. Ke depan mari kita bangun jaringan ekonomi AGLOCO lebih kuat, sehingga nantinya pantas dijadikan icon Internet oleh para Anggotanya.
Para Anggota adalah pemilik 100% perusahaan.
Mari kita bangun lebih besar komunitas.
Segera daftar di www.agloco.com/r/BBBP7111 !!!

Daftar Pertanyaan Tambahan

Berikut ini beberapa hal lain yang sering ditanyakan seputar AGLOCO:
T: Apakah referral sistem AGLOCO merupakan sistem MLM?J: Bukan. Multi-level marketing mengharuskan anggotanya menjual produk kepada anggota baru yang mereka rekrut dan mendapatkan royalti. Pada AGLOCO justru sebaliknya. Anggota tidak membayar kepada AGLOCO. Justru AGLOCO memperoleh uang dari perusahaan-perusahaan (para pengiklan, perusahaan search engine, para pedagang online, dsb) dan membagikannya kepada seluruh anggota
T: Apakah AGLOCO menggunakan skema matrix piramid?
J: Sama sekali tidak. Pada skema matrix piramid, banyaknya referal dibatasi hingga jumlah tertentu dan pada tiap level akan dilimpahkan (spill over) apabila melebihi batasnya. Jumlah referal Anda tergantung dari usaha dan kemampuan Anda mengajak orang lain untuk bergabung.

T: Apa yang akan didapatkan seorang Anggota AGLOCO tanpa mendapat referral?
J: Mereka tetap akan memperoleh pendapatan AGLOCO. Banyak yang memperkirakan rata-rata $100 hingga $200 tiap tahun atau sekitar $5 sampai $15 tiap bulan – memang pada awalnya lebih sedikit. Sebagai tambahan pendapatan, para Anggota akan memperoleh bagian kepemilikan (saham) perusahaan – menjadi lebih banyak karena pendapatan akan berlipat tiap tahun.

T: Apakah saya harus membeli sesuatu?
J: Keanggotan 100% GRATIS. Anda tidak akan diharuskan membeli atau menjual apapun.

T: Bukankah ini merupakan skema Ponzi?
J: Bukan. Tidak ada biaya yang dikeluarkan. Skema Ponzi adalah ilegal, dan sistem dari skema Ponzi adalah membayar uang kepada orang-orang yang Anda sponsori untuk bergabung. Masalahnya ketika tidak ada orang lain lagi yang bergabung, orang terakhir akan kehilangan uangnya. AGLOCO BUKANLAH Skema Ponzi.

T: Tidakkah ini scam?
J: Tidak. Didirikan oleh orang-orang yang telah meraih kesuksesan pada awalnya, dan telah direkomendasikan oleh dua orang: David Lawrence dan Ray Everett-Church. Tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk bergabung.

T: Amankah menggunakan Viewbar yang mungkin mengandung spyware atau adware?
J: Jawaban yang sederhana adalah YA. Nyatanya yang membuat teknologi Viewbar adalah para penggagas Internet privacy dan keamanan data. Para pendiri adalah pelopor Chief Privacy Officer. CPO-lah yang bertugas melindungi dan bertanggung jawab terhadap segala kemungkinan dari resiko penggunaan online. Inilah yang telah dilakukan di tahun 1999, dan diteruskan oleh AGLOCO . Viewbar juga diinstal berdasarkan keinginan pengguna, yang hampir seluruh waktu penggunaan benar-benar aman. Tidak seperti spyware, Viewbar sepenuhnya seizin pengguna, menjaga informasi pribadi, dan Anda dapat mematikannya dengan sekali klik.

T: Akankah mengandung malware (virus, trojan, atau worm)?
J: Tidak. Ketika Anda mendownload toolbar dari situsnya, benar-benar aman dari virus bahkan ketika penggunaannya.

T: Apakah Viewbar membuat komputer dan koneksi Internet menjadi lambat?
J: Sama sekali tidak. Viewbar hanya menampilkan teks, tidak ada banner, pop-ups, image, gambar, dsb. Gunakan saja Internet seperti biasanya, tidak akan mengganggu dan merubah apapun.

T: Apakah saya harus mengklik pada iklan yang ditampilkan untuk mendapat uang?
J: Tidak harus. Bila ada iklan yang memberikan komisi bila Anda mengklik, maka Anda bisa saja memperoleh pendapatan lebih.

T: Bagaimana bisa pembayaran dilakukan via cek, padahal pada waktu mendaftar tidak ada isian alamat?
J: Bila Anda menginginkan pembayaran lewat cek, setelah mendaftar isi alamat lengkap Anda yang sebenarnya di My profile.
Kepopuleran AGLOCO di Alexa

Tulisan ini mungkin bisa menjawab pernyataan tentang kepopuleran AGLOCO, bahwa dulu AGLOCO ketika setelah rilis 13 hari pernah berada pada rangking 2.235 mengalahkan kepopuleran situs-situs tenar yang lain. Tetapi setelah diperiksa mengapa ternyata berbeda (pada Januari dan seterusnya berada di kisaran rangking 3.000).
Inilah kepopuleran trafik AGLOCO. Seperti yang Anda lihat, pada waktu pertama kali rilis, AGLOCO begitu populer, dan kemudian menurun drastis. Dan sepertinya trafik semakin menurun berangsur-angsur hingga sekarang. Jika Anda perhatikan lebih dekat, garis-garis ini naik lagi. Saya kira trafiknya akan lebih meningkat dengan signifikan pada saat rilis Viewbar nanti.

Saya pernah mendengar status trafik di Alexa tidak benar-benar akurat, sebab trafik yang sesungguhnya adalah pada jumlah pengunjung sebenarnya.

No comments: