Prosperity Network

Wednesday, March 14, 2007

Inilah Dua Kabar, Baik dan Buruk!

Viewbar Status: Inilah laporan terbaru. Kabar baiknya adalah bahwa perilisan Viewbar bulan Maret. Dan berita buruknya adalah perilisan Viewbar bulan Maret.

Sungguh, kita akan mempunyai dua pemikiran/pendapat. Kita benar-benar menghendaki Viewbar dirilis. Kita menghendaki para Anggota menggunakannya lebih awal. Kita menghendaki pemasang iklan dan para pedagang online menggunakannya. Dan kita ingin pendapatan awal untuk para Anggota dan perusahaan.

Sebaliknya, kita menghendaki lebih banyak waktu bersiap dengan Viewbar. Kita ingin mempunyai lebih waktu untuk mendapat lebih banyak persetujuan-persetujuan (pada banyak perusahaan) sehingga Viewbar membuat lebih banyak uang bahkan di awal peluncurannya.

Kita mendengar dua pemikiran dari para Anggota juga. Beberapa Anggota menghendaki Viewbar dirilis karena itu akan membantu perekrutan, dan mereka bersiap-siap memulai pendapatan. Para anggota lain juga menyatakan bahwa mereka tidak menghendakinya dirilis sekarang karena mereka menghendaki lebih banyak waktu lagi untuk membuat jaringan mereka tumbuh sebelum Viewbar menarik sangat banyak perekrutan.

Bentuk-bentuk pembayaran kepada para Anggota: AGLOCO akan membuat pembayaran tunai kepada para Anggotanya dengan berbagai cara, mencoba meminimalkan biaya-biaya demi kenyamanan para Anggota. Wujud-wujud pembayaran termasuk bank-to-bank (ACH), PayPal (dan semacamnya), kartu kredit (seperti VISA), dan cek via pos. AGLOCO akan juga mencoba untuk menyetorkan uang ke rekening mata uang lokal - masing-masing negara - bila memungkinkan (pembayaran lewat e-gold masih dipertimbangkan).

No comments: