Prosperity Network

Wednesday, March 14, 2007

Tentang Peluncuran Viewbar (2)

AGLOCO akan tetap mengirimkan email bagi para anggotanya sekali (terkadang dua kali) sebulan apabila ada berita-berita penting seputar AGLOCO. Jika terlalu sering, kemungkinan banyak para Anggotanya yang tidak akan membukanya. Mereka juga menghindari email yang masuk akan dianggap SPAM apabila terlalu banyak email yang dikirim.

Ada beberapa juga yang menanyakan, mengapa data-data individual referral dan extended referral tidak ditunjukkan pada halaman account Anda. Mereka memahami bahwa dengan adanya komunikasi dari satu anggota kepada anggota yang lain akan lebih membantu perekrutan jaringan AGLOCO untuk berkembang. Tetapi mengertilah bahwa untuk menjadi jaringan ekonomi yang kuat, AGLOCO harus memiliki standar kepercayaan yang tinggi dengan menjaga kebijakan kerahasiaan (privacy policy).

Kita tahu bahwa kita semua sedang bekerja dalam periode pre-launching (belum ada software ViewbarTM). Mereka sangat menghargai hal ini. AGLOCO sedang memikirkan sistem bagaimana memberikan penghargaan bagi para Anggotanya yang membangun jaringan pada masa pre-launching juga memberikan kesempatan yang besar mendapatkan bagian pendapatan lebih banyak.

Beberapa dari kita mungkin sudah akrab dengan komunitas-komunitas sosial seperti Friendster, MySpace, Facebook, Orkut, Bebo, Facebook, LinkedIn, Doostang, MyLot, dsb yang dikenal sebagai Jaringan Sosial dimana di dalamnya menyangkut hal-hal pribadi. AGLOCO adalah sebuah Jaringan Ekonomi. Pada dasarnya sama dimana setiap orang yang telah bergabung dalam sebuah grup akan lebih kuat daripada individu yang berdiri sendiri secara ekonomi.

AGLOCO sedang dalam fase Beta dimana inilah saat yang tepat untuk membantu mereka membangun jaringan dan memperoleh pendapatan yang lebih. Jadi segeralah perluas jaringan Anda.

No comments: