Prosperity Network

Wednesday, March 14, 2007

Tentang Peluncuran Viewbar

AGLOCO baru launching pada 21 november 2006 lalu, tapi respon yang didapat seluruh dunia sungguh luar biasa. Dan peluang kita masih benar-benar terbuka selebar-lebarnya. Referensikan situs ini kepada teman, kolega, sahabat, atau siapapun yang tidak Anda kenal sekalipun di website Anda, blog, iklan baris, forum, milis, Instant Messenger, chatting, dll. Buatlah jaringan di bawah Anda untuk memperoleh penghasilan lebih dengan ID yang Anda peroleh setelah mendaftar.

Memang saat ini, sistem ini belum dilepas sebab Viewbar masih dalam versi Beta (uji coba). Jadi untuk sementara mereka hanya menerima member dahulu. Tapi pada saatnya nanti Anda mesti sudah memiliki statistik lengkap pendapatan Anda tidak hanya dari aktivitas online Anda saja, tapi dari orang-orang yang Anda referensikan.

Akhir Desember 2006 yang lalu AGLOCO telah menargetkan 10 juta Anggota pada 1 Juli 2007 nanti. Ada banyak alasan kenapa rilis Viewbar harus dirancang secara hati-hati; perencanaan pelayanan, kerjasama, dan sistem operasi adalah tiga contoh mengapa prosesnya begitu lama. AGLOCO juga tetap meng-update websitenya dan menjadikan lebih baik bagi para Anggotanya untuk mereferensikan orang lain.

Keputusan juga telah dibuat apakah sebaiknya rilis Viewbar untuk semua platform secara serentak atau merilisnya secara bertahap.
Inilah alasan utama mengapa para Anggota harus membangun AGLOCO:
1. Lebih besar jaringan AGLOCO maka lebih banyak uang yang AGLOCO hasilkan setiap Anggota (berarti setiap Anggota menjadi lebih penting bagi jaringan yang lebih besar – inilah yang disebut ‘efek jaringan’ oleh para ahli ekonomi)
2. Lebih banyak orang yang Anda referensikan, lebih banyak pendapatan yang akan Anda dapat. Setiap 5 referal – langsung atau tidak langsung – Anda mendapat lebih banyak pendapatan dua kali lipat.

AGLOCO telah melampaui setengah juta hit pada pencarian dengan Google baru-baru ini. Dalam tiga minggu banyak orang-orang membicarakan tentang sebuah topic baru - AGLOCO. Untuk membantu proses-proses ini, AGLOCO telah mulai mengirimkan email update secara kontinyu. Banyak para Anggota menanyakan bagaimana mereka dapat membantu – cara terbaik untuk membantu adalah mengembangkan basis Anggotanya.
Ayo gabung dengan revolusi baru cara beriklan yang lebih sopan, lebih mudah, dan yang paling penting kita dibayar! Saya yakin 100% bahwa suatu saat nanti perusahaan ini akan menjadi yang terbesar. Mari kita sama-sama tunggu tanggal peluncurannya.

No comments: