Prosperity Network

Wednesday, March 14, 2007

Penghargaan Pada Masa Pre-launching

Di tahun 1999, AllAdvantage pernah memberikan lebih dari $120 juta Dollar kepada para anggotanya. Dan hanya dalam 18 bulan setelah peluncuran, jumlah anggota mencapai 10 juta.

Tahukah Anda? Dahulu ada orang-orang yang pernah mendapatkan penghasilan hingga US $25,000 dari AllAdvantage.com. Orang-orang ini adalah para anggota yang turut membangun AllAdvantage pada masa pre-launching. Artinya mereka mendaftar dan mengembangkan jaringannya ketika Viewbar belum dirilis.

Sama seperti AGLOCO (reinkarnasi dari AllAdvantage), siapapun yang mendaftar pada masa pre-launching dan turut mengembangkan komunitasnya, AGLOCO menyatakan akan memberikan penghargaan berupa pendapatan yang lebih dibandingkan pada orang-orang yang terlambat mendaftar setelah rilis Viewbar nantinya. Jadi inilah saat yang tepat untuk membangun AGLOCO sebelum rilis Viewbar tiba.

Bersabarlah. Banyak orang selalu menginginkan segalanya serba cepat. Hal ini membutuhkan waktu, pendanaan dan orang-orang untuk membangun segalanya, dan AGLOCO sedang menuju kesana. Para anggota AllAdvantage.com pernah mengeluhkan terlalu lambat, dan setelah perusahaan telah tutup mereka baru menyadari bagaimana sebaiknya dahulu. Bayangkan bagaimana harus mengirimkan cek lebih dari $100 juta Dollar kepada para anggotanya! Jadi berikan waktu untuk membangun sebuah jaringan ekonomi yang kuat untuk membagikan kekayaan internet dengan jutaan para penggunanya.

Cara-cara perhitungan secara sederhana.

Ketika Viewbar dirilis dan pendapatan iklan dimulai, AGLOCO akan berdasarkan pada informasi ini, rata-rata per jam (dibatasi hingga maksimal 5 jam). Maka Anda pun akan dibayar sesuai dengan jumlah jam pada account Anda (kolom ketiga pada tabel akan terus kosong hingga Viewbar dirilis) dikalikan dengan dengan rata-rata pembayaran yang dihasilkan per jamnya.

Contoh:
Jika rata-rata $1 per jam dan Anda mendapatkan 1000 jam (dengan para referal yang Anda rekrut), Anda bisa mendapatkan $1000!
Contoh lainnya:
Katakanlah ada 450.000 anggota AGLOCO dan terdapat $40,5 juta pendapatan iklan ketika pertama kali rilis Viewbar, dan tiap anggota surfing maksimum 5 jam (tentu saja tidak akan seperti ini namun anggaplah secara sederhana), diasumsikan:

450.000 anggota x 5 jam per anggota = 2.250.000 jumlah aktual jam.

Mengapa aktual? Sebab AGLOCO mengesampingkan: tiap anggota yang mendapatkan kredit (hingga kedalaman 5 level), yang berarti setiap anggota dapat dihitung lebih dari 5 jam aktual. Meski tak seorang pun Anda referensikan, status Anda sebagai referal tetap akan dianggap sebagai bagian perusahaan. Jadi, setiap jam dari aktivitas Anda akan dihitung sebagai kredit waktu aktual/sebenarnya dan dari misalnya 5 orang anggota Anda sebagai jumlah jam referal. Untuk menjelaskan,

1 jam aktual anggota = 6 jam kredit

Jadi kalikan 2.250.000 jumlah jam aktual dengan 6, didapatkan 13.500.000 atau 13,5 juta jam kredit.

Sekarang masukkan nilai $40,5 juta pendapatan menurut contoh, dibagi pendapatan dari jumlah kredit jam untuk mendapatkan rata-rata pembayaran per jam.

$40.500.000 dibagi dengan 13.500.000 jam kredit = rata-rata $3 per jam kredit.
Jadi, dengan cara-cara yang diberikan tersebut (hanya sebagai penggambaran dan bukan contoh yang sebenarnya), jika Anda memiliki 9 referal (termasuk Anda, menjadi 10 anggota) dan Anda termasuk seluruh referal, surfing maksimal 5 jam, Anda akan mendapatkan kredit 50 jam dan menerima 50 x $30, atau $150.

SEBAGAI CATATAN BAHWA INI HANYALAH CARA-CARA SPEKULATIF DAN SEDERHANA. Selain itu masih terdapat beberapa pertimbangan lain:

AGLOCO akan memiliki biaya-biaya operasi (perawatan situs, bandwidth, asuransi, telepon, ruang kantor, penjualan dan administrasi, dll), namun seperti Google biaya-biaya ini sangat sedikit dibandingkan dengan yang dihasilkan para Anggotanya.

Tidak setiap anggota yang saat ini telah mendaftar akan mendownload dan menggunakan Viewbar, yang mana jumlah anggota yang aktif bisa saja turun dan meningkatkan pendapatan secara keseluruhan.

Bagi yang mendownload Viewbar dan menggunakannya, jika tidak digunakan selama 5 jam, akan mendapatkan kredit sesuai jumlah jam penggunaan dan kredit dari para referal sesuai dengan jumlah kredit jam penggunaan tersebut. Jika Anda hanya online 1 jam per bulan, tetap akan dihitung 1 jam kredit meskipun masing-masing referal Anda online selama 5 jam (pada contoh di atas, Anda hanya akan menerima 1 jam kredit x 10 total anggota x $3 = $30, bukan $150).

Program afiliasi yang diikuti AGLOCO. Jika ada anggota yang mengikuti program afiliasi yang ditawarkan, AGLOCO akan mengembalikan keuntungannya kepada anggota tersebut. Walaupun pada awalnya digunakan sebagai biaya-biaya pengelolaan dan didistribusikan kepada seluruh anggota.

Kabar terbaru tentang rilis Viewbar.

Download Viewbar hanya satu kali instal (selanjutnya update akan diproses secara otomatis). Viewbar ditempatkan pada area kecil di bawah layar desktop komputer dan batasan 5 jam browsing tiap bulan akan terakumulasi sementara Viewbar tetap aktif.

Berikut pernyataan Team Development AGLOCO tentang rilis Viewbar pada tanggal 08 Maret 2007 lalu:

“Viewbar Update: Our lead tech development engineer is still in Shanghai with the Viewbar team (now seven engineers). Cutting to the point, the current release date is now between 18 and 39 days (between Monday March 26th and Monday April 16th). I am told this is all a function of the QA testing results.”

No comments: